BlackBerry Hub sekarang bisa dipakai Android

2
2227

suketiawan.comBlackBerry Hub yang tadinya hanya tersedia di ponsel BlackBerry 10 dan kini bisa digunakan di ponsel berbasis Android 6.0 Marshmallow. BlackBerry Hub adalah salah satu aplikasi pada Blackberry 10 untuk mengakses semua percakapan, pesan, maupun social network kamu dalam satu sentuhan dan satu aplikasi. Dalam Google Play Store aplikasi ini akan bernama BlackBerry Hub+, yang akan tersedia secara gratis untuk pemakaian selama 30 hari pertama. Setelah itu pengguna bisa tetap memilih versi gratis tapi akan banyak iklan, atau membayar Rp 13 ribu untuk versi bebas iklan.
Blackberry Hub suketiawan1Blackberry Hub suketiawan2Blackberry Hub suketiawan3Blackberry Hub suketiawan4
Pelanggan versi gratis hanya bisa menggunakan aplikasi Hub+, BlackBerry Calendar dan password manager. Sementara pelanggan berbayar mendapat tambahan beberapa aplikasi seperti Contact, Tasks, Device Search, Notes dan Launcher.
Dalam keterangan dikutip dalam detikdotnet BlackBerry menyebut Hub+ adalah layanan pertama dari Mobility Solutions Group. Ke depannya masih akan ada layanan lain dari unit bisnis anyar BlackBery itu. Perusahaan asal Kanada itu juga menjanjikan kalau nantinya Hub+ juga bisa dipakai di OS Android versi lain dibawahnya, Lollipop contohnya.
Blackberry Hub ini dengan sangat baik mengintegrasikan pemberitahuan dari aplikasi seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, WhatsApp, Instagram, dan lainnya agar Anda dapat mengelola pemberitahuan penting dan melihat riwayat komunikasi Anda. Ada beberapa fitur saat ini adalah :

  • Mengelola banyak akun email di Hub tanpa beralih antar aplikasi. BlackBerry Hub mendukung Gmail, Yahoo!, Outlook.com, akun Microsoft Exchange, dan banyak penyedia email IMAP dan POP3 lainnya!
  • Menggunakan Tampilan Percakapan untuk tampilan jelas semua pesan di satu percakapan
  • Menjeda item sebentar sehingga Anda dapat melihatnya pada tanggal, waktu, atau lokasi yang telah ditentukan
  • Memilih penerima pesan email dengan cepat menggunakan kontak yang disarankan
  • Menulis pesan email dan postingan sosial, atau menjawab langsung pada pesan dan undangan kalender
  • Menyimpan pesan email dan mengelola semua folder
  • Mencari pesan atau kontak yang disimpan secara langsung di perangkat atau server email
  • Mengintip kalender Anda untuk melihat tempat rapat berikutnya
  • Membuat tampilan khusus untuk mengatur dan memfilter pesan sesuai keinginan Anda.
  • Memanfaatkan bilah alat pemformatan kaya untuk menyorot item penting dan mengambil perhatian pembaca
  • Mendukung Android secara penuh untuk penyebaran Kantor dan, ketika diaktifkan untuk administrator, mendukung penyatuan tampilan pribadi dan kantor sementara menjaga pemisahan penyimpanan data dengan tegas.
Baca juga :   Cara Mengatasi Blue Screen Windows 7 Karena Connectify

Selamat mencoba.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan